Selasa, 01 November 2011

REGULASI KESEHATAN DI INDONESIA - EDISI REVISI


Pelayanan kesehatan yang bermutu adalah pelayanan kesehatan yang peduli dan terpusat pada pelanggan, kebutuhan, serta harapan. Bermuara dari pelayanan yang berpusat pada pelanggan, disusunlah buku ini dengan tujuan mengajak praktisi pelayanan kesehatan untuk mengubah cara pandang, yang semula berorientasi sebagai penyedia pelayanan menjadi berorientasi pada pelanggan.

                Buku ini merupakan revisi dari buku edisi yang pertama dan disusun untuk membantu para praktisi kesehatan dalam pemahaman akan mutu pelayanan kesehatan dan acuan yang sederhana untuk mulai menerapkan manajemen mutu pada lembaga pelayanan kesehatan tempat bekerja, serta untuk mahasiswa yang mengambil jurusan bidang kesehatan, seperti kedokteran, kedokteran gigi, kesehatan masyarakat, keperawatan, serta kebidanan, baik pada jenjang strata 1 maupun strata 2.

Penasaran Dengan Buku ini Dapatkan Segera di toko buku kesayangan anda,,,,,!!!!!!
atau anda dapat menghubungi kami di 
Telp:0711-412624
Email: andipalembang007@gmail.com / plb@andipublisher.com

ISBN978-979-29-2675-0
PenulisTjahjono Koentjoro
Format/Jml. Hlm14x21, xii+164 halaman
Edisi/CetakanII, 1st Published
Thn Terbit2011
HargaRp. 30.500,-
Disc. 20 %Rp. 24.400,-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls