Pelayanan kesehatan yang bermutu adalah pelayanan kesehatan yang peduli dan terpusat pada pelanggan, kebutuhan, serta harapan. Bermuara dari pelayanan yang berpusat pada pelanggan, disusunlah buku ini dengan tujuan mengajak praktisi pelayanan kesehatan untuk mengubah cara pandang, yang semula berorientasi sebagai penyedia pelayanan menjadi berorientasi pada pelanggan.
Buku ini merupakan revisi dari buku edisi yang pertama dan disusun untuk membantu para praktisi kesehatan dalam pemahaman akan mutu pelayanan kesehatan dan acuan yang sederhana untuk mulai menerapkan manajemen mutu pada lembaga pelayanan kesehatan tempat bekerja, serta untuk mahasiswa yang mengambil jurusan bidang kesehatan, seperti kedokteran, kedokteran gigi, kesehatan masyarakat, keperawatan, serta kebidanan, baik pada jenjang strata 1 maupun strata 2.
Penasaran Dengan Buku ini Dapatkan Segera di toko buku kesayangan anda,,,,,!!!!!!
atau anda dapat menghubungi kami di
Telp:0711-412624
Email: andipalembang007@gmail.com / plb@andipublisher.com
atau anda dapat menghubungi kami di
Telp:0711-412624
Email: andipalembang007@gmail.com / plb@andipublisher.com
ISBN | 978-979-29-2675-0 |
Penulis | Tjahjono Koentjoro |
Format/Jml. Hlm | 14x21, xii+164 halaman |
Edisi/Cetakan | II, 1st Published |
Thn Terbit | 2011 |
Harga | Rp. 30.500,- |
Disc. 20 % | Rp. 24.400,- |
0 komentar:
Posting Komentar