Selasa, 01 November 2011

PEMASARAN INDUSTRI JASA KESEHATAN

Persaingan  di semua sektor usaha dewasa ini semakin semarak. Demikian pula pada industri jasa kesehatan, apakah itu Rumah Sakit, Puskesmas maupun para praktisi privat, agar usaha tersebut bisa hidup dan berkembang diperlukan pengetahuan dan 
keterampilan pemasaran.

Pada paradigma lama, yang dimaksud upaya meningkatkan efisiensi adalah  upaya menurunkan biaya produksi atau biaya disektor layanan. Sedangkan pada paradigma baru, peningkatan efisiensi adalah bagaimana meningkatkan efektivitas penawaran, agar tujuan tercapai, yaitu organisasi Rumah Sakit terus tumbuh dan berkembang. Usaha ini dapat dilakukan melalui pelayanan kesehatan yang berorientasi pada pemenuhan kepuasan jangka panjang dan loyalitas pelanggan.

Salah satu tantangan industri jasa sekarang, adalah  bagaimana mengubah diri saat ini sebagai product driven industry dan menjadi customer driven industry di masa mendatang.
Buku ini ditulis untuk mahasiswa, para pengambil keputusan, khususnya bidang kesehatan yang ingin memperdalam pengetahuan dan keterampilan tentang pemasaran jasa. Setelah selesai membaca buku ini, diharapkan bahwa pembaca telah mampu meletakkan konsep pemasaran sebagai dasar berpikir strategis, sehingga dengan demikian organisasi yang Anda kelola tetap mampu hidup dan berkembang.


Endorsement di back cover :
Buku ini secara prinsip akan memberikan arahan bagi pimpinan industri jasa kesehatan (manajer rumah sakit/Puskesmas/ Poliklinik/ dan lain-lain)
yang mungkin belum sempat mempelajari disiplin ilmu diluar bidangnya. Terutama bagi para dokter yang berposisi sebagai pengambil keputusan. (dr. Maya Syahria Saleh, MKes,Kepala Puskesmas Balongsari, Surabaya.)


Penasaran Dengan Buku ini Dapatkan Segera di toko buku kesayangan anda,,,,,!!!!!!
atau anda dapat menghubungi kami di 
Telp:0711-412624
Email: andipalembang007@gmail.com / plb@andipublisher.com



ISBN978-979-29-1490-0
PenulisProf. Dr. dr. S. Supriyanto, M.Sc. & drg. Ernawati, M. Kes
Format/Jml. Hlm19x23, xxii+434 halaman
Edisi/CetakanI, 2nd Published
Thn Terbit2011
HargaRp. 79.000,-
Disc. 20 %Rp. 63.200,-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls